Tuesday, October 12, 2010

CARA BERMAIN GAME DARKORBIT

Cara Bermain DarkOrbit

Bermain DarkOrbit Tidaklah sulit, untuk teman-teman tau, bermain DarkOrbit hanya butuh kegigihan untuk mengupgrade atau membuat lebih bagus peralatan dalam pesawat kita. Langkah-Langkah yang perlu teman-teman tau ada dibawah ini :

Daftar / Sign Up

Ini adalah langkah pertama dimana kita harus mendaftar pada www.DarkOrbit.com.
Pilih menu Sign Up atau Mendaftar. Isikan User Name,Pasword,Email dan kolom-kolom yang diminta. Untuk pilihan server, jika ingin banyak bertemu dengan pemain-pemain Indonesia kita bisa pilih server Global Asia, bukan berarti diserver lain tidak ada pemain Indonesia, tapi Global asia adalah server yang paling banyak diminati user dari Indonesia. Setelah itu silahkan pilih firma atau company yang diinginkan. Pada DarkOrbit terdapat 3 bagian firma, yaitu Mars atau MMO, Mars Minning Operation. Venus atau VRU, Venus Resources Unlimited. Dan BUMI atau EIC, Eart Industries Corporation.

Mencari credit atau Uridium

Pada darkorbit terdapat dua satuan untuk Jual beli, Yaitu Credit dan Uridium. Kita bisa mendapatkannya dengan kita melaksanakan quest atau menghancurkan Alien.

Quest
Quest adalah tugas berhadiah untuk player. Menu quest ada pada home.
Disana ada tugas-tugas yang bila kita berhasil kita akan mendapatkan credit,uridium,point pengalaman,point penghargaan, dan laser ataupun rocket. Point pengalaman sendiri adalah point yang digunakan untuk menaikan level. Dan Point penghargaan adalah point yang menilai kesetiaan kita pada firma atau company.

Mengancurkan Alien
Menghancurkan alien yang dimaksud adalah menembak alien yang ada pada peta. Dengan cara mengunci sasaran dengan pointer mouse lalu menekan tombol Ctrl pada keyboard, ataupun rocket dengan tombol spasi.


SELAMAT MENCOBA

Ini hanya sedikit langkah-langkah untuk bermain Darkorbit.
Masih banyak yang perlu teman-teman gamers Darkorbit tau.

No comments:

Post a Comment